Minggu, 27 Januari 2013

Manfaat bawang putih yang tersembunyi

Manfaat bawang putih - Untuk generasi, orang tidak hanya menggunakan bawang putih karena nilai obat, tetapi secara tradisional, orang telah digosok tubuh mereka dengan itu, menguburkannya di samping tubuh mereka di peti mati, memakainya di leher mereka, disampirkan di dinding rumah tangga dan bahkan berdoa untuk itu . Ini bola yang besar memiliki banyak manfaat, karena tidak ada tanaman lain yang telah bertahan selama begitu lama sebagai obat untuk penyakit manusia begitu banyak. Itulah mengapa bawang putih telah dianggap sebagai "Obat Ajaib". Bawang putih telah digunakan medicinally selama bertahun-tahun untuk mengobati gigitan, tumor, bisul, gigitan ular, luka, sakit kepala, penyakit jantung, kanker, jerawat, campak, dan banyak lagi. Hal ini juga mencegah infeksi seperti pilek, batuk karena Anti-bakteri properti, anti jamur dan anti-virus.

Seperti pepatah ini sangat umum bahwa
"Sebuah apel sehari, membuat dokter pergi".
Dengan cara yang sama,
"Sebuah bola tunggal bawang putih sehari, menjaga penyakit pergi".

Manfaat bawang - Secara umum, hal itu menunjukkan aktivitas antioksidan, yang baik untuk kulit Anda. Hal ini juga mengandung flavonoid, yang baik untuk jantung dan tubuh.

Bawang putih mengandung berbagai senyawa termasuk "Allicin", yang merupakan cairan berminyak tajam yang memberikan siung bawang putih hancur bau khas mereka, dan telah terbukti menjadi agen antibakteri karena belerang aktif. Bawang putih mentah sangat bau, sehingga untuk mengurangi bau, Anda hanya dapat menambahkannya ke saus Anda, salad dressing, untuk sup, pizza lezat atau hanya hiasan sebelum melayani atau memilikinya dalam gaya Anda sendiri.

MANFAAT BAWANG PUTIH:

    Bawang putih hanya megah dan fenomenal. Saya menyediakan beberapa dasar-dasar yang dikenal dan pengobatan rumah dapat diandalkan untuk beberapa penyakit tertentu, yang Anda bisa mencoba di rumah Anda.

    Jika Anda memiliki dingin dan flu, kemudian mengambil sejumlah kecil bawang putih setiap hari sampai infeksi hilang. Bawang putih cenderung mengurangi frekuensi pilek dan flu tanpa efek samping. Dosis yang disarankan akan dua atau tiga siung bawang putih mentah atau dimasak sehari.

    Kita semua wajah mengerikan jerawat, flek, komedo selama remaja. Jika Anda ingin mengurangi itu, atau jika Anda hanya ingin bersinar kulit Anda, kemudian mengambil dua siung bawang putih mentah secara teratur dengan air hangat di pagi hari. Ia bekerja sebagai pembersih darah dan membersihkan sistem Anda secara internal. Jangan makan coklat, pedas atau makanan berminyak selama pengobatan ini dan bilas wajah Anda lima kali sehari dengan air dingin. Minuman banyak air setiap hari untuk flush off limbah beracun dari darah dan buang air kecil setiap kali Anda merasa bahwa kandung kemih sudah penuh. Lain, menerapkan potongan cengkeh lembut pada daerah yang terkena hanya jika Anda tidak memiliki kepekaan terhadap hal itu.

    Jika Anda memiliki Tingkat Kolesterol Tinggi, menggunakan bawang putih dalam makanan Anda. Ini adalah cara yang lebih baik untuk pasien jantung untuk mengurangi tingkat kolesterol mereka. Ilmu kedokteran modern menunjukkan salah satu alasan bahwa bawang putih dapat mengurangi kolesterol, yaitu "Bawang putih adalah terbukti anti-oksidan". Properti ini dapat membantu untuk mencegah LDL (Low Density Protein Lipo) dari yang teroksidasi. Dengan cara ini kolesterol membangun-up yang menyumbat arteri mungkin dapat dikurangi dengan bawang putih.

    Jika Anda sangat gemuk dan ingin menurunkan berat badan, peras setengah jus lemon dalam satu gelas air hangat suam dan minum dengan dua siung bawang putih mentah secara teratur dua kali sehari (pagi dan sore), selama sekitar tiga bulan. Hindari penggunaan makanan bertepung dan lemak. Jangan berolahraga secara teratur. Anda biasa akan jatuh perubahan besar dalam tubuh Anda.

    Jika Anda memiliki Keriput, dan Anda ingin menggunakan krim anti penuaan, akan lebih baik untuk menggunakan 3 siung bawang putih secara teratur karena memiliki efek antioksidan yang kuat, yang membantu melindungi tubuh terhadap kerusakan "Radikal Bebas". Ingat, keluar kulit terdiri dari kolagen dan elastisitas looses secara tahunan. Oleh karena itu, gunakan bawang putih dan jangan berolahraga secara teratur untuk hasil yang positif.

    Jika Anda memiliki Earache, menempatkan dua atau tiga tetes minyak bawang putih hangat di telinga.

    Ambil bawang putih untuk meningkatkan berat bayi dalam kandungan. Dengan demikian, ketika mereka lahir, mereka lebih berat daripada mereka akan jika Anda tidak mengambil bawang putih. Beberapa bayi yang lahir terlalu kecil, jadi bawang putih adalah anugerah pasti dalam kasus ini juga.

    Gunakan dua bawang putih mentah setiap hari untuk mengurangi risiko kanker, karena Anti-Karsinogenik nya properti. Ini membantu mencegah kanker dari pembentukan senyawa dan berkembang menjadi tumor. Hal ini juga menghambat pertumbuhan tumor.

    Jika serangga setiap gigitan Anda di pantai, Anda hanya menghancurkan bawang putih dan menerapkannya ke daerah yang terkena untuk mengurangi rasa sakit dan untuk menghilangkan racun. Manfaat bawang bombay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar